Dalam gaya Provence, nuansa susu menang, bahan dari kayu alami dan bunga dalam pot sebagai hiasan

Dalam gaya Provence, nuansa susu menang, bahan dari kayu alami dan bunga dalam pot sebagai hiasan

Aula masuk masuk Gaya Provence - Solusi modern dan nyaman untuk rumah Anda. Kenalan dengan apartemen atau rumah selalu diawali lorong, jadi sangat penting bahwa kesan pertama masih murni dan menetapkan para tamu dan anggota rumah tangga dengan cara yang positif. Dan puncak keterampilan, jika gaya koridor Anda akan menekankan keseluruhan gaya keseluruhan apartemen, tidak kontras dengan bagian interior lainnya.

  • Kelebihan gaya Provence di lorong
  • Kemungkinan kerugian gaya
  • Fitur Utama 
  • Penataan furnitur di lorong
  • Hiasan dinding
  • Desain lantai
  • Langit-langit di lorong
  • Hal-hal kecil dan aksesori
Perabotan miniatur dari IKEA

Perabotan miniatur dari IKEA

Gaya Provence - Salah satu yang paling dicintai saat membuat interior dapur atau kamar tidur. Namun, banyak, setelah mengatur ruang keluarga yang nyaman di vena ini, lupakan tentang lorong. Namun, harus dikombinasikan dengan gaya dengan sisa tempat di rumah. Jika tidak, mungkin ada rasa ketidakseimbangan.

Tidak perlu mengundang seorang desainer profesional untuk berurusan dengan semua seluk-beluk menciptakan interior seperti di koridor. Berbekal saran kami, dengan ketekunan tertentu, Anda dapat berhasil mengatasi hal ini sendiri!

Citra organik dengan banyak atribut dari sebuah desa Perancis

Gaya organik dengan banyak atribut dari desa Prancis

Kelebihan gaya Provence di lorong

Sebelum memutuskan untuk menciptakan Provence yang modis di koridor Anda, Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra dengan cermat. Banyak dalam hal ini secara individual, tetapi Anda dapat mengidentifikasi beberapa karakteristik positif dan negatif dari gaya interior ini.

Mari kita mulai dengan momen positif:

  1. Pertama, Provence adalah salah satu yang paling mudah untuk menciptakan gaya. Lagi pula, aksesori dan item interior untuknya mudah ditemukan di toko yang relevan. Karena itu, aula ala Provence bisa dibeli hampir siap.
  2. Kedua, Provence memiliki palet warna yang menyenangkan. Di sini untuk Anda dan merah muda, dan kuning lembut, dan lavender, dan biru, dan nuansa hijau kebiruan. Warna-warna ini menenangkan tampilan, dan karena itu terlihat bagus di kamar tidur, di dapur dan, tentu saja, di lorong. Mereka akan membantu membuatnya lebih ringan, dan kualitas ini, sebagaimana diketahui, sangat berharga untuk sebuah lorong di mana tidak ada windows.

Selain itu, interior dalam gaya Provence berumur panjang. Lagi pula, sebagian besar barang terbuat dari kayu, yang memiliki sifat praktis. Selain itu, bahan ini ramah lingkungan.

Kemungkinan kerugian gaya

Namun, ketika memutuskan menciptakan lorong dalam gaya Provence, perlu mempertimbangkan kemungkinan aspek negatif. Gaya ini sangat populer, dan karena itu dapat tampak usang. Tetapi kebanyakan orang masih lebih suka menciptakan kamar tidur dengan gaya Provence atau dapur. Karena itu, lorong dalam gaya Provence akan terlihat sangat orisinil. Keunikan ini dapat Anda tekankan lebih banyak lagi, dengan menciutkan Provence tradisional dengan detail kontras yang modis, yang akan kita diskusikan di bawah ini.

Dekorasi putih-salju dengan elemen modern

Dekorasi putih-salju dengan elemen modern

Saran! Namun, dengan gaya ini Anda harus berhati-hati, jika tidak, Anda berisiko bukan interior halus dalam semangat pedesaan Prancis untuk menciptakan suasana lemari nenek. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mencairkan interior ini dengan detail yang kontras.

Kelimpahan bunga segar menjadi ciri gaya yang dipilih

Kelimpahan bunga segar menjadi ciri gaya yang dipilih

Fitur utama gaya Provence

Gaya Provence adalah gaya yang, mungkin, paling mudah dibedakan dari yang lain. Satu-satunya nuansa adalah bahwa hal itu mudah dibingungkan gaya country, Namun, bidang pemikiran desain ini sangat mirip sehingga hanya seorang profesional yang dapat melihat perbedaan di antara mereka.

Tips Desain dan Karakteristik:
  1. Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis

    Palet warna pastel (lebih suka merah muda lembut, kuning teredam, biru muda, krem, krim, bunga putih, dll.).

  2. Dominasi bahan alami (terutama kayu).
  3. Cinta untuk pola bunga (Mereka dapat melakukan apa saja - dari kotak untuk berbagai hal kecil sampai gambar yang diukir di shoehorn).
  4. Kehadiran Orang-Orang Yang Berumur;
  5. Prevalensi tekstil dari kain alami: kapas, kapas, dll.

Menciptakan gaya interior apa pun, Anda harus memikirkannya hingga detail terkecil. Karena itu, perhatikan fitur dekorasi langit-langit, lantai dan dinding secara terpisah.

Penataan furnitur di lorong dalam gaya Provence

Mebel di lorong dalam gaya Provence harus dipilih dengan hati-hati. Akibatnya, Anda harus mendapatkan kamar yang praktis tanpa beban dan lapang. Oleh karena itu, tidak boleh ditumpuk dengan benda-benda. Di koridor seharusnya tidak ada yang berlebihan. Down dengan lemari yang rumit dan batu tepi jalan!

Sudah jelas, tanpa lemari di lorong tidak mengelola. Oleh karena itu, cobalah untuk menyesuaikannya secara organik mungkin ke bagian dalam ruangan. Untuk melakukan ini, gunakan lemari di lorong dalam gaya warna putih Provence atau warna yang sama dengan bagian interior lainnya. Ini akan mencapai efek airiness.

Jumlah minimum furnitur akan sesuai untuk melihat ruangan kecil

Di ruangan yang kecil, layak untuk memiliki jumlah furnitur minimum

Saran! Gunakan gantungan di lorong dalam gaya Provence - mereka akan menggantikan Anda lemari besar dan akan cocok untuk menyimpan pakaian musiman, yang selalu Anda gunakan.

Jangan merusak interior lorong lemari laci kecil dan ruang penyimpanan untuk sepatu. Cermin yang ditempatkan dengan baik dapat menciptakan keajaiban dengan dimensi bahkan lorong kecil - secara visual akan memperluas ruangan. Untuk ini, lebih baik memilih model dengan rangka besi tempa dengan pola yang pas dengan interior Provencal.

Janji temu Foto Harga:
Rak untuk topi Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 4 499 ₽
Beli Sekarang
Rak "High-rise" untuk sepatu Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 1 999 ₽
Beli Sekarang
Bangku dengan rak untuk sepatu Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 5 499 ₽
Beli Sekarang
Modul penyimpanan sepatu Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 6 999 ₽
Beli Sekarang
Gantungan dengan kompartemen untuk menyimpan pakaian luar dan sepatu Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 3 999 ₽
Beli Sekarang
Bangku dengan rak untuk sepatu yang terbuat dari kayu solid berwarna putih Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 4 999 ₽
Beli Sekarang
Kantor / lemari. Sepotong nyaman perabot dengan sepatu yang selalu di tangan, tetapi tidak terlihat Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 6 999 ₽
Beli Sekarang
Gantungan dari kayu solid akan memberikan tatanan yang ideal di lorong Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 3 299 ₽
Beli Sekarang
Sebuah kantor dengan tiga kompartemen tidak memakan banyak ruang di lorong Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 7 999 ₽
Beli Sekarang
Rak sepatu ditempa, yang akan menempatkan hingga delapan pasang Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis 999 ₽
Beli Sekarang

Hiasan dinding

Di sini ada baiknya berpegang pada aturan utama desain: untuk memperluas ruangan secara visual, Anda harus menggunakan warna-warna terang, dan sebaliknya. Tentu saja, untuk koridor, yang tidak memiliki cahaya alami, warna-warna terang, yang khas untuk gaya Provence, akan disambut. Ini penting, mengingat realitas modern apartemen kecil. Koridor di dalamnya sering kali tidak dapat dibenarkan. Dan mereka dapat diperbesar secara visual menggunakan warna-warna terang.

Warna biru yang menyenangkan dalam kombinasi dengan warna putih menjadi ciri khas Provence

Warna biru yang menyenangkan dikombinasikan dengan putih dalam gaya Provence

Idenya! Alternatif yang sangat baik untuk wallpaper dapat mengecat dinding atau pilihan wallpaper untuk lukisan. Dalam hal ini, Anda akan mencapai warna yang unik.

Namun, jika Anda kreatif dan tidak takut pada eksperimen, mengapa tidak menggabungkan wallpaper dengan berbagai tekstur dan gambar? Sebagai contoh, bagian-bagian tertentu dari dinding dapat diidentifikasi dengan bantuan wallpaper yang lebih cerah di bunga. Ini adalah tren yang sangat modern baru-baru ini.

Gambar bergaya rumah desa

Gambar bergaya rumah desa

Anda juga bisa bermain dengan tekstur wallpaper. Mereka tidak harus mulus, tetapi dapat memiliki pola cembung, misalnya, warna volumetrik.

Tren fashion lain, penggunaan yang hanya akan menekankan gaya yang dipilih, - hiasan bagian bawah dinding dengan panel atau papan. Khususnya gaya Provence adalah papan yang cocok, dicat dengan warna putih atau alami.

Dominasi kain alami dan bahan finishing

Dominasi kain alami dan bahan finishing

Desain lantai

Untuk menciptakan gaya Provence dengan cara yang paling organik, perhatian khusus harus diberikan ke lantai. Untuk ini, sangat cocok sebagai linoleum, dan parket atau laminasi. Hal utama - untuk menutupi yang paling seperti pohon alami.

Saran! Gaya Provence tidak begitu menghargai solusi seperti itu untuk lantai, seperti laminasi dan linoleum. Namun, mengingat kenyataan saat ini, Anda dapat pergi untuk beberapa kebebasan dan memberikan perlindungan semacam itu. Hanya saja seharusnya terlihat sangat alami. Untuk saat ini, Anda dapat membeli laminasi, yang dalam penampilannya tidak kalah dengan lantai parket.

Parket dari kayu alami - salah satu elemen wajib untuk desain gaya yang diberikan

Parket dari kayu alami - salah satu elemen wajib untuk desain gaya yang diberikan

Sebuah glamour khusus yang akan didapatkan oleh vestibulum Anda jika Anda menggunakan lapisan dengan efek material buatan yang sudah tua. Namun, dengan teknik ini, Anda harus berhati-hati untuk tidak merasa ceroboh. Sangat organik akan terlihat dan ubin di lorong. Bahan ini sangat ideal untuk menciptakan gaya Provence.

Efek asli yang akan Anda capai dengan menghadap ke koridor ubin keramik dengan efek penuaan.

Namun, harus diingat bahwa ini adalah material yang rapuh dan dingin, sehingga mereka hanya bisa menyelesaikan ambang batas. Dengan cara ini Anda akan menentukan tempat untuk sepatu.

Saran! Jika Anda tidak yakin tentang sesuatu, lebih baik batasi diri Anda pada sampul biasa, jika tidak, Anda berisiko mengambil pilihan yang tidak sesuai dan mengacaukan gaya bahasa.

Ubin keramik besar akan menghiasi lantai di pondok

Ubin keramik besar akan menghiasi lantai di pondok

Lorong dapat dibiarkan tanpa tikar. Namun dalam hal ini, persyaratan khusus dibuat untuk kualitas lapisan, karena semua cacatnya akan terlihat.

Saran! Jika Anda ingin membuat aula lebih nyaman dan hangat, ini akan membantu Anda karpet kecil. Pilih model non-kompak dengan tumpukan kecil. Tumpukan yang terlalu panjang akan mengumpulkan terlalu banyak debu.

Lantai hangat dari bahan alami tidak membutuhkan karpet lantai

Lantai hangat dari bahan alami tidak membutuhkan karpet

Langit-langit di lorong

Berkenaan dengan langit-langit, semuanya lebih sederhana di sini. Anda dapat menggunakan opsi biasa. Namun, lebih baik untuk memberikan preferensi ke langit-langit buram, meninggalkan opsi glamor glossy untuk interior lebih mencolok.

Jika Anda tidak ingin membatasi diri pada solusi klasik standar, maka pertimbangkanlah versi yang sekarang modis dengan balok dekoratif. Atau, Anda dapat menggunakan dekorasi langit-langit dengan papan kayu. Namun, ini adalah pilihan yang tidak perlu melelahkan.

Perhatian khusus harus diberikan kepada kandil. Ini harus sederhana: gaya Provence tidak menerima pesona dan segala macam kesenangan. Perhatikan lampu gantung dengan elemen dan pola palsu. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan detail yang mirip di cermin. Lumayan, jika Anda melengkapi sconce dinding lampu pusat atau lampu meja. Yang terakhir dapat ditempatkan di laci.

Saran! Hati-hati dengan langit-langit kayu. Jika Anda memutuskan opsi ini, Anda harus membatasi diri menggunakan papan kayu di dinding, jika tidak ruangan akan menyerupai dacha atau pemandian.

Tekstur menarik dari langit-langit menarik perhatian

Gaya chic provinsi

Aula pintu masuk dalam gaya Provence: hal-hal sepele dan aksesori

Desain aula dalam gaya Provence tidak seperti yang lain menyambut kehadiran segala macam pernak-pernik yang dapat mengubah bahkan interior yang paling akademis. Dalam pengaturan interior dan memberikannya kenyamanan, detail indah berikut akan membantu Anda:

  1. kotak untuk menyimpan barang-barang kecil;
  2. bantal dekoratif, tersebar perjamuan atau ottoman;
  3. cermin dengan bingkai bermotif;
  4. laci dengan pena tua, dll.
  5. sisipan berbeda dari kaca patri, resin epoksi dan bahan alami lainnya.

Anda dapat memberikan koridor Anda sebuah desa yang chic, meletakkan vas besar dengan bunga liar di lantai. Namun, perhatian khusus harus diberikan pada lokasinya. Hal ini perlu untuk membuatnya sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pakaian yang terbuka dan memakai sepatu.

Saran! Pikirkan tentang dekorasi pintu masuk dan pintu interior. Hiasi dengan karangan bunga sederhana yang sederhana. Bagi mereka, tergantung pada musim, Anda dapat dengan ceroboh memasang bunga, buah atau buah. Dan apa fantasi yang akan Anda miliki untuk tahun baru!

Baru-baru ini, itu modis untuk menggabungkan gaya yang berbeda di pedalaman, menciptakan eklektisisme. Dan interior dalam gaya Provence dapat berhasil diencerkan dengan unsur-unsur arah lain untuk menekankan dekorasi kontemporer. Jadi, Provence sempurna dikombinasikan dengan solusi seperti rustic, chic chic dan negara. Anda dapat menggunakan dan elemen dekorasi, dipinjam dari gaya loteng. Bagaimanapun, setelah memutuskan eksperimen semacam itu, Anda harus hati-hati memikirkan semuanya, jika tidak, Anda berisiko melanggar seluruh desain.

Aksesori yang relevan akan membantu menciptakan kembali gaya yang dipilih

Aksesori menekankan gaya yang dipilih

Aula pintu masuk dalam gaya Provence adalah solusi yang menarik dan relevan. Namun, ia harus mematuhi gaya yang berdekatan di interior ruangan lain. Jika tidak, Anda atau tamu Anda tidak akan terkesan oleh kesatuan ruang, dan perbedaan gaya akan memotong mata Anda. Karena itu, pikirkan desain interior koridor dalam gaya yang sama dengan ruangan lain.

Hall dalam gaya Provence: bagaimana memilih furnitur yang tepat untuk koridor dan semua rahasia kenyamanan Prancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =