Desain koridor harus sesuai dengan arah umum desain seluruh apartemen

Desain koridor harus sesuai dengan desain keseluruhan apartemen

Negara-negara Skandinavia dikenal untuk musim panas yang pendek, iklim yang dingin dan musim dingin yang tertutup salju yang parah. Orang-orang utara telah belajar untuk menciptakan interior yang mengkompensasi fitur-fitur iklim. Mereka yang memiliki banyak kesamaan dengan Skandinavia, di rumah mereka dapat mewujudkan gaya spektakuler yang unik, namun cukup dikenal. Fitur utama Gaya Skandinavia - warna putih. Dialah yang menciptakan suasana kesucian sempurna, rasa ruang yang luas dan memberikan suasana yang cerah. Nada putih-salju, mendominasi di akhir, mudah mengatasi tugas mereka untuk memaksimalkan ruangan, banjir dengan cahaya bahkan yang paling gelap dan lorong masuk yang sempit.

  • Menampilkan gaya Skandinavia
  • Manfaat
  • Varian dan kombinasi
  • Memilih furnitur
  • Detail penting
Kombinasi harmonis nuansa dan bahan yang digunakan sebagai dekorasi

Kombinasi harmonis nuansa dan bahan yang digunakan sebagai dekorasi

Menampilkan gaya Skandinavia

Gaya chip bisa disebut penggunaan bahan alami. Favorit mutlak Gaya bahasa Skandinavia diakui pohon. Penduduk negara-negara utara yang parah sangat menyukai materi ini sehingga mereka sering menggunakannya dalam bentuk alaminya tanpa perawatan dengan cat atau pernis.

Interior tradisional di"снежном" стиле

Interior tradisional dalam gaya "bersalju"

Desainnya menggunakan bentuk geometris sederhana dalam kombinasi dengan dekorasi moderat. Dinding dan langit-langit harus halus dan halus dengan jumlah minimum tekstil. Dan furniturnya praktis dan kompak. Lightness, kesederhanaan dan kelapangan adalah fitur karakteristik utama dari gaya.

Saran! Jika aula masuk cukup luas, bagilah menjadi beberapa zona. Untuk melakukan ini, warna dasar diencerkan dengan nada kontras - abu-abu, coklat atau ceri.

Beberapa elemen berwarna menciptakan suasana yang lebih nyaman

Beberapa elemen berwarna menciptakan suasana yang lebih nyaman

Manfaat

Berencana untuk memulai perbaikan, kebanyakan dari kita memberi perhatian paling sedikit lorong. Mungkin karena tidak menghabiskan banyak waktu. Atau mungkin karena dia "dalam bayang-bayang." Namun, aula pintu masuk adalah semacam "wajah" apartemen, di mana para tamu disambut. Ini adalah hal pertama yang dilihat setiap orang ketika dia pulang ke rumah, dan yang terakhir ketika dia pergi. Untuk menciptakan "parade" tidak membutuhkan banyak usaha dan biaya yang dapat dibuktikan oleh Skandinavia dengan menciptakan gaya unik mereka sendiri.

Rahasia popularitas gaya skandium baik di rumah maupun di seluruh dunia, adalah keuntungan utama:

  1. kesederhanaan dan kemudahan implementasi;
  2. biaya kecil dari ide;
  3. tidak ada batasan pada rekaman;
  4. kemungkinan perubahan cepat di pedalaman;
  5. berbagai pilihan ide desain.
Garis yang jelas dan warna putih - detail klasik"морозного" стиля

Garis yang jelas dan warna putih - detail klasik dari gaya "beku"

Untuk pemilik lorong kecil Gaya Skandinavia adalah mencari nyata. Koridor sempit, Kurangnya ruang untuk furnitur dan pencahayaan yang tidak cukup mudah dikoreksi dengan mudah dekorasi ringan dan perabotan ergonomis.

Saran! Gaya Skandinavia bisa bervariasi, menyorot lantai dengan warna gelap. Jika ruang lorong kecil, maka lebih baik hanya menggunakan warna terang, karena gelap secara visual mempersempit ruangan.

Dalam ruangan putih sempit Anda dapat menerapkan tekstil dekoratif yang kontras

Dalam ruangan putih sempit Anda dapat menerapkan tekstil dekoratif yang kontras

Varian dan kombinasi

Aula pintu masuk dalam gaya Skandinavia adalah kombinasi pohon dengan warna putih yang dominan. Kekhususan ruangan adalah bahwa ruang masuk, sebagai suatu peraturan, agak gelap. Terutama di apartemen, karena kurangnya jendela membuat tidak mungkin untuk menggunakan cahaya alami. Oleh karena itu, warna putih yang menjadi dasar gaya Skandinavia adalah keselamatan nyata.

Saran! Solusi klasik untuk finishing dinding akan menjadi putih terlepas dari pilihan bahan - Wallpaper, cat atau panel dekoratif.

Pengaturan jendela kreatif di rumah pribadi

Pengaturan jendela kreatif di rumah pribadi

Selain tidak adanya cahaya, kita tidak boleh melupakan satu lagi fitur penting dari aula: lantai ruang paling kotor membutuhkan perawatan yang lebih hati-hati. Karakteristik untuk gaya pohon akan terlihat bagus tidak hanya di dinding, tetapi di lantai, tetapi tidak praktis.

Penting! Penutup lantai harus lebih tahan terhadap kelembaban dan kotoran, jadi Anda bisa menggunakan kayu, bukan kayu ubin hitam dan putih atau laminasi, dengan sempurna meniru sebuah pohon. Efeknya hampir sama, dan operasi jauh lebih mudah.

Warna putih dasar bisa sedikit diencerkan sehingga ruangan tidak terlalu "steril". Warna hijau akan memberikan keringanan dan, bersama dengan pohon, akan membawa alam lebih dekat. Jika Anda ingin menambahkan panas, Anda dapat terhubung warna kuning. Pecinta netral, nada tenang sangat cocok untuk semua jenis variasi warna krem, yang dibedakan oleh kehangatan dan keramahannya, dan juga sempurna dikombinasikan dengan kayu.

Nuansa hijau akan mencairkan interior bersalju

Nuansa hijau akan mencairkan interior bersalju

Saran! Jika tidak ada kemungkinan untuk berbicara kepada desainer, gaya Skandinavia menjadi keputusan optimal seperti perwujudannya bahkan pemula pun akan berkonsultasi.

Perpaduan gaya yang harmonis dalam ruangan kecil

Perpaduan gaya yang harmonis dalam ruangan kecil

Memilih furnitur

Gaya Skandinavia dibedakan oleh fungsi dan keringkasannya, yang berarti itu membutuhkan kemudahan dan ergonomi dalam pemilihan furnitur. Solusi klasik tetap ada gantungan baju, tabel dan tinja dari kayu, tetapi pendukung desain modern dapat memilih furnitur dari kaca, kayu lapis dan bahkan aluminium.

Saran! Solusi sempurna adalah segala macam transformer dalam bentuk meja samping tempat tidur atau kit khusus yang melakukan fungsi gantungan baju, kursi dan alas sepatu.

  • Ketika memilih furnitur, Anda harus fokus pada konsep dasar gaya - kesederhanaan dan kesopanan. Tidak ada barang yang sombong dan mahal, penekanannya harus pada elemen primitif dimensi kecil.
  • Furnitur tidak boleh mengambil banyak ruang, karena keuntungan utamanya adalah ruang bebas ruangan.
  • Chiffoniers, meja dan lemari tidak harus diukir dan masif.

Untuk catatan! Elemen penting dari setiap lorong - cermin - tentu saja, ada juga orang utara. Cermin di Koridor Skandinavia Juga dieksekusi dengan gaya yang ketat, tanpa bingkai berornamen. Dapat dipasang di dinding dan di luar ruangan, yang utama adalah memilih ukuran yang lebih besar, karena selain tugas langsung cermin juga melakukan fungsi memperluas ruang. Jika dalam lorong untuk menempatkan lemari pakaian, maka cermin akan terlihat bagus di pintu lemari.

Pengaturan yang indah dan kompak dari semua yang diperlukan untuk koridor

Pengaturan yang kompak dari semua yang diperlukan di koridor

Saran! Jika rekaman lorong memungkinkan, Anda dapat menempatkannya sofa kecil, ottoman atau bangku. Ini cukup nyaman dan menambahkan "minimalis utara" sentuhan keramahan.

Sofa kecil atau bangku akan menjadi sorotan utama koridor Anda

Sofa kecil atau bangku akan menjadi "sorotan" koridor Anda

Detail penting

Meskipun gaya utara menahan diri, jika diinginkan, Anda dapat merevitalisasi interior dengan berbagai elemen dekorasi. Selain menggambar pohon alami, bertindak sebagai pemimpin, catatan eksotisisme harus tetap ada. Ini bisa menjadi kepraktisan yang sama, karena dinding di lorong tidak ada untuk keindahan. Mengapa tidak menggunakan ruang kosong?

Saran! Gantung di dinding topi yang terang atau payung - ini akan menjadi sangat "sorotan" ruangan, yang sangat kurang.

Listrik pencahayaan lorong - Ini biasanya satu-satunya sumber cahaya. Preferensi diberikan kepada lampu langit-langit kecil atau Built-in LED yang dapat diatur. Jika perlu, Anda dapat menambahkan sconce dinding. Hal utama adalah tidak menggunakan kaca berwarna, memberikan penghargaan kepada tradisi dan berfokus pada cahaya alami.

Untuk tekstil, orang Skandinavia tidak mengalami perasaan hangat, jadi bahkan jika ada jendela di lorong (yang jarang), tirai, dari tirai. Oleh karena itu, perwakilan tekstil hanya dapat dianggap sederhana karpet atau lacak di lantai. Sebagai pewarnaan, Anda dapat mengambil tema utara atau tokoh Celtic, dicintai oleh Viking.

Saran! Jika Anda ingin sepenuhnya menahan gaya di lorong, Anda dapat menggunakan sebagai hiasan poster retro atau foto hitam dan putih. Untuk penganut lebih praktis cocok jam dinding atau rak kompak.

Lorong dalam gaya Skandinavia: rahasia area pintu masuk yang singkat dan fungsional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 + = 70